Selasa, 19 Juli 2011

Holidah it's Fun

hellohello, udah lama nih ngga ngeblog :D skg gue mau nyeritain tntg liburan gue kemarin ajadeh kali ya(?)

okeee, liburan kenaikan kls tahun inituh pertamanya gue sm kaka-kaka gue udah mikir kalau liburan ini bakalan garing, bete dirumah... ya pertamanya gue sm mama sm kaka gue yg ke2 pergi keCianjur, ya kemana lagi kalau ngga kerumah nene?yaa gue kerumah Mbah Uti 'n Mbah Akung (nenek 'n kakek) gue nginep disana kira-kira 3hari kala ngga salah, gue pulang dr Cianjur gara-gara di jemput ayah sm kaka gue yg ke1... gataunya kita dijmpt karena mau keBandung loh haha:D disana gue menuju Bandung dengan perjalanan melewati Subang, kebanyang ngga sih jauhnya?ujungnya Bandung yaAllah, dimobil aja gue duduk sm pegel banget-.- ya pegel-pegel itu ngga kerasa setelah gue 'n keluarga memilih beistirahat di Hotel Sari Ater, Ciater Bandung...disitu ada tempat rekreasinya juga, ya ada Pemandian Air Panas Belerang terutama, adalagi game-gamenya kyyk gokart, ATV, outbond, dll. gue disitu main ATV, nah yg lain main gokart............
nah abis main-main gue 'n keluarga lgsg malnjutkan perjalanan ke Lembang Bandung. tdnya mau pulang keBogor-.-tp untungnya ngga jadi, perjalanan diterusin smp Jakarta, disana gue nginep lagi disalah 1 hotel disana.... pagi-paginya kita lgsg jalan lagi kerumah Jiddah 'n Atok-.- Malemnya kita lgsg ngelanjutin perjalanan pulang kerumah... ya ternyata liburan jg banyak dihabisin di perjalanan... cuma ini cerita sedikit dr gue, maaf kalau ada salah kata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar