Sabtu, 25 Juni 2011

LULUS SD(‾⌣‾)ψ

Tanggal 20 Juni 2011 gie dinyatain lulus dari sklh SD gue, gue lulus dengan hasil yg sangat sederhana banget, sedihnya itu kalau gue llus de SD gue gabak bisa liat(☉,☉)(☉,☉)anak TO setiap hari lagi :( gue gabisa senengseneng setiap hari lg sm mereka, jajan bareng, bikin kacau bareng, bikin ade kelas takut, bikin tementemen sm guru pada kesel....gue gabisa nyubitin Manda lagi, gabisa denger kecup sm ping mama spongebobnya Anin, gabisa denger suara Mpo Norinya Dela, sabarnya Ica, Cantiknya Naura, suara gede mendadaknya Cici, rmbut panjangnya Anes, sabarnya Ica, teriakannya Jihan, lebaynya Baby dan gabisa ngeliat mungilnya badan Pv... mereka ga setiap hari ada disamping gue lagi:( terutama PEACI mereka selalu selalu setia... PEACI itu Perkumpulan Anak Ciomas, walaupun gue cuma bertiga sm Ica dan Dela...gue dan yg lain termasuk anak TO yg plg setia, kemana aja ikut, pulang sklh selalu bareng pula :') gue takut pisah sm mereka, gue takut kalau udh SMP nanti mereka pada sombong :( purapura ngga kenal :( ngelupain TO juga :( yang pasti TO dan PEACI adalah ALWAYS IN MY HEART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar