Jumat, 03 Juni 2011

TEMPE OREK:)

disekolah gue punya geng namanya TEMPE OREK, emang geng gue ini jail suka buat masalah, tape geng gue ini mungkin geng yg paling seru dan terkenal di sekolah gue:) nama TEMPE OREK juga buat geng gue ko yg buatin, pertaman geng gue ini ada garagara wkt upacara geng gue ini malah pada pk kaos kaki pende, eh jadi dipggl disrh kedpn sm guaru-,-trs gue gue namanya bu een bilang: "tempe orek yeuh tempe orek!kalau besokbesok msh kedpn lagi jd tempe bacem!" nah begetohlah pokonya, geng gue ini ada 13orang, yaitu gue ANGGI, ANINDHYA, DESIANY, TAMARA, CINLY, SITI, JIHAN, BABY, SAFIRA, AGNES, NAURA, PUTRI, AMANDA... gue suka dipggl giga, anindhya anin, desiany desi/eci, tamara dela, cinly cici, siti ica, jihan kejih, baby baby/bebeb, safira safira/fira, agnes agnes/mami, naura naura/yaya, putri peep/camen, amanda manda:) pokonya gue nyaman bgt sm geng persahabatan gue ini, dan gue gamau pisah sm TO
ini anakanak TO:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar